Wanita

Rekomendasi Pemutih Kulit, Starlight Skin Whiteting Milk Drink

Berita-sehat.com - Di era yang serba modern seperti sekarang ini, pemutih kulit sangat mudah didapatkan. Namun, ada hal yang perlu diperhatikan, yaitu keamanannya. Berikut ini kami berikan rekomendasi pemutih kulit.

Maraknya berbagai jenis produk pemutih kulit mungkin akan membuat kalian sedikit bingung mau pilih yang mana. Meski bukan yang terbaik, Susu Starlight termasuk juga dalam daftar pemutih kulit yang bagus.

Starlight Skin Whitening Milk Drink adalah produk susu asal korea yang dapat memutihkan kulit dan memperbaiki sel kulit yang gelap.

Ingat loh ya, ini Starlight Skin Whitening, bukan Slot online yang bernama Starlight Princess.

Tapi kalau kamu memang suka game online, bisa saja susu ini kamu nikmati sembari bermain slot tersebut sembari melihat trik slot starlight princess.

Nah, manfaat dari susu Starlight ini ternyata banyak loh. Berikut beberapa manfaatnya dari rekomendasi pemutih kulit yang satu ini.

  1. Memutihkan kulit secara alami (karena tidak langsung mengenai kulit)
  2. Mecerahkan kulit agar tidak terlihat pucat
  3. Membuat kulit terasa lebih halus dan lembut
  4. Mengencangkan kulit
  5. Membuat kulit tidak cepat kusam
  6. Membantu proses perbaikan kulit muka

Sebagai catatan, efek dari susu ini akan terlihat jika diminum secara teratur. Susu Starlight juga bisa diminum dengan cara dingin atau panas.

Sembari minum susu, menyimak trik starlight princess juga ga salah dong hehehe. Sehatnya dapat, dan kesenangannya juga dapat.

Rekomendasi pemutih kulit dalam bentuk susu ini sangat baik untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan terawat.

Susu Starlight ini juga bukan susu Ajaib ya, yang sekali minum bisa langsung dapat khasiatnya. Harus rutin dan teratur. Minumnya sebanyak 1 kali dalam sehari dan itu juga harus sebelum tidur malam.

Kalau untuk harganya kisaran 165 ribu dan bisa didapatkan di marketplace-marketplace yang ada di Indonesia. Ga mahal kan?

Oiya, masa penyimpanan susu Starlight ini berlaku hingga 2 tahun dan memiliki hanya memiliki 250g berat.

Untuk meminumnya, cukup tuang susu sebanyak 2-3 sendok makan ke dalam gelas ataupun shaker. Ingat ya, bisa divariasikan dengan es batu jika kalian suka minuman dingin biar ga terasa bosan.

Untuk kalian yang sedang diet, susu ini gak bikin badan gemuk kok. Ini bukan promosi, tetapi ini adalah rekomendasi pemutih kulit dalam bentuk minuman sehat yaitu susu.

Selama memakai kurang lebih 1 bulan mungkin baru terasa efeknya. Jadi kalian harus tetap sabar untuk menikmati hasilnya. Rasanya juga enak kok, jadi cocok untuk teman diet sembari mengisi kegiatan sehari-hari kalian.

Mungkin itu saja yang bisa dapat saya bagikan tentang minuman susu yang satu ini. Semoga bermanfaat, dan sehat selalu!

Bagikan Halaman ini